Perkenalan...

Hai ALL....
Nama Gw Pebri Antoni Sagala tapi lo semua bisa manggil gw "ant" atau "Ebbi" atau Pebri.
Wuih nama panggilan gw aj lumayan banyak yah..hehe

Oia ini blog gw yang baru, yah walau dulu pernah punya dan gw dah lupa sama passwordnya jadi gw buat lagi dah,,hehe

Gw mahasiswa IPB jurusan Ekonomi Sumber Daya dan Lingkungan atau biasa disingkat ESL, oia sekedar info aja yah jurusan gw ini the one and only di Indonesia lho..hehe agak sedikit sombong neh,,hahaha
Oia Jurusan gw ini ngebahas tentang ekonomi tapi dilihat dari aspek lingkungannya juga lho...

Sekarang gw ngekos di Bogor dan pulang ke rumah setiap hari Sabtu,,,
Rumah gw berada di Ciputat,,,hehe kalo ada yang berminat main silahan yah tapi bawa makanan oke,,haha


hm...mungkin perkenalannya segini dulu aja kali yah,,,
See you di postingan gw berikutnya,,,,

Comments

Popular posts from this blog

Traditional Musical Instruments In Aceh Part 1

Biography of Abu Abdullah Al-Battani