Yah Sudahlah...


Yah memang hidup ini gag bisa ditebak alurnya..
Kadang hidup terasa mudah namun kadang hidup terasa berat dan sering kali terlihat buram,,
Mulanya hati terasa senang ketika mengikuti berbagai beasiswa yang ada sampai pada tahap wawancara gw tetap merasa optimis dan memiliki harapan akan mendapatkan salah satu dari tiga beasiswa yang gw ikutin. Tahap demi tahap gw lewatin dengan optimis namun semua harapan hancur ketika saat ketiga beasiswa tersebut diumumkan dan hasilnya tidak ada satu beasiswapun yang gw dapat. Hufh pengen narah tapi ga tau sama sapa. sama Tuhan??hm...bego amat kalo gw sampe marah sama Tuhan kn Tuhan dah ngasih lebih buat gw bahkan ngasih anakNya yang tunggal buat nebus dosa gw,,,
Yah sudahlah emang bukan itu yang direncanakan Tuhan buat gw, but gw yakin satu pintu ditutup bwt gw pasti Tuhan akan ngebukain pinti-pintu yang lain buat gw coz hidup gw udah direncanain sama Tuhan waktu gw masih dikandungan nyokap gw aja udah jadi rencana Tuhan..


Gw yakin Tuhan Yesus punya rencana khusus buat gw...

here i am Jesus,,, i always waiting You..
gw yakin Tuhan pasti akan membuat sesuatu indah pada waktunya...

Comments

Popular posts from this blog

Traditional Musical Instruments In Aceh Part 1

Biography of Abu Abdullah Al-Battani